Minggu, 08 Maret 2009

SELAMAT DATANG PARA PESERTA AGGI SULSELBAR

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, kami guru geografi Sulawesi Selatan dan Barat pada hari ini ahad, tanggal 8 maret 2009 telah lahir organisasi yang diharapkan mampu menaungi berbagai permasalahan yang di hadapi oleh guru geografi di sulselbar.

3 komentar:

  1. Selamat buat teman Panitia. Kongres Sukses and banyak hal positif yang dipetik dari kegiatan ini. Kegiatan yang diwarnai dengan keakraban dari para alumni GEOGRAFI IKIP Makassar. Semoga Pengurus kota juga cepat terbentuk serta tidak melupakan teman-teman yang hadir pada acara kongres kali ini. Salam Mashuri Smp31 Makassar.

    BalasHapus
  2. Mungkin blog kita ini dapat dirancang sebaik mungkin. Sehingga tampilannya lebih menarik dan dapat menampung artikel_artikel para teman anggota AGGI yang lainnya. Foto2 selama kongres berlangsung ditampilkan sehingga teman lainnya dapat melihatnya pula.Selamat untuk pengurus yang terpilih .!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Maafkan, untuk mempercepat penyebarluasan informasi terbentuknya AGGI Sulselbar kepada teman-teman, saya menyalin sebagian isi dari blog ini kedalam blog saya dengan tidak ada maksud lain. sekali lagi maaf. semoga linknya cepat meluas. amienn???

    BalasHapus